Jumat, 11 Maret 2016

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Membersihkan Chains Sterling Silver

11 Maret 2016 – Terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin memberihkan Chains Sterling Silver agar kulitasnya tetap terjaga.  Sering kali terdapat noda dari mulai berwarna kuning pindah ke hitam dan akhirnya menjadi hitam yang menjadi lebih sulit untuk memoles dan menghapus. Rantai perak sterling dapat dengan mudah dipoles dan dibersihkan. Namun, penting bahwa satu adalah berhati-hati pada metode dan bahan kimia yang mereka gunakan karena ini mungkin berakhir menghancurkan perak bukan memulihkan bersinar baik. Sejak perak akan sering bersentuhan dengan barang-barang yang mengandung hidrogen sulfida akhirnya mengakibatkan reaksi oksidasi penting bagi mereka untuk dibersihkan secara teratur menggunakan metode yang tepat.

Apa Tidak Untuk Dilakukan Ketika Membersihkan Chains Sterling Silver
Perak tarnishes tidak peduli seberapa baik kualitas itu dan cara terbaik untuk membantu menjaga t adalah untuk memolesnya sesekali. menodai dimulai sebagai berwarna kuning pindah ke hitam dan akhirnya menjadi hitam yang menjadi lebih sulit untuk memoles dan menghapus. Rantai perak sterling dapat dengan mudah dipoles dan dibersihkan. Namun, penting bahwa satu adalah berhati-hati pada metode dan bahan kimia yang mereka gunakan karena ini mungkin berakhir menghancurkan perak bukan memulihkan bersinar baik. Sejak perak akan sering bersentuhan dengan barang-barang yang mengandung hidrogen sulfida akhirnya mengakibatkan reaksi oksidasi penting bagi mereka untuk dibersihkan secara teratur menggunakan metode yang tepat.

• elektrolit Larangan - Saat membersihkan rantai perak kalung, Anda dapat menggunakan metode elektrolisis. Metode ini namun tidak sangat dianjurkan oleh para ahli karena ada kemungkinan besar bahwa seseorang dapat merusak perak. Metode ini menggunakan baking soda yang bisa berubah menjadi komponen abrasif bila digunakan pada rantai perak sterling. Bila menggunakan metode ini adalah penting untuk tidak menggunakan bahan-bahan yang berpori seperti kerang mutiara atau bahkan pirus. Dalam kasus perak terlalu berharga itu disarankan agar Anda menggunakan pembersih profesional.

• Pasta gigi - pasta gigi sering direkomendasikan sebagai alat rumah tangga oleh banyak orang untuk membersihkan perhiasan. Satu hal yang kebanyakan orang tidak dipertimbangkan adalah bahan yang digunakan untuk membuat perhiasan. Pasta gigi tidak boleh digunakan pada rantai perak sterling atau barang perak lainnya. pasta gigi mungkin mengandung bahan-bahan yang sangat abrasif yang berakhir korosi perak bukannya mengangkat menodai. Perak sterling tidak dapat berlapis perak tetapi juga penting untuk diingat ini saat membersihkan perak berlapis aksesoris di rumah. bahan kimia abrasif bisa menghapus lapisan perak sehingga mengekspos logam lain yang mungkin tidak terlihat terlalu bagus.

• pencuci piring - Dishwashers menggunakan panas dan deterjen untuk membersihkan piring. Menempatkan rantai perak sterling dalam mesin cuci piring hanya akan menyebabkan ia beralih ke warna abu-abu atau putih kusam. Selain itu, ketika perak ditempatkan bersama-sama dengan barang-barang stainless steel lainnya dalam mesin cuci piring itu akan menyebabkan item stainless steel untuk memiliki bercak hitam pada mereka yang bisa merusak alat makan serta perak. antik perak juga bisa kehilangan patina mereka. 

Baca juga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar